Membuat tulisan jadi lebih bagus


Kalau tulisan kita laku dibaca pasti kita senang. Karena tulisan adalah hasil karya kita yang kalau orang lain suka berarti tulisan kita bagus. Sekarang saya bakal kasih tips supaya tulisan kita bisa laku.

Sebenernya tulisan saya ini ga ada yang suka😀 alias ga laku! Tapi saya bisa berbagi pengalaman saya bagaimana  buat tulisan yang ga laku.  Berarti tinggal di balik aja pengalaman saya ini. Kan, untuk kita belajar juga.

Pertama judul yang menarik.

Kalau kalian pengen buka postingan kalian, pasti yang mereka lihat pertama adalah judulnya. Kalau judulnya menarik orang akan masuk, dan begitupun sebaliknya.

Kedua gunakan kata-kata yang sadis

Setiap kata-kata dalam membuat tulisan boleh kita buat dengan singkat jelas padat. Supaya mood orang dalam membacanya tidak hilang.

Ketiga ambil tema yang asik untuk dibicarakan.

Tema harus asik dan yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Kalian juga boleh menulis semua yang ada di kepala. Di kemas lagi tulisannya dan bisa jadi tulisan yang cukup bagus. Ga perlu bahas yang berat-berat yang enteng-enteng aja juga bisa.

kempat Pake Gambar Sama Warna😀

Kalo ngga ada gambarnya bosen dongg:mrgreen:

Segitu aja tulisan dari saya untuk membuat tulisan yang HOT. semoga bermanfaat🙂


Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: