Situs Belajar Gitar



Hai semua, apa kabar? Sekarang saya mau berbagi yang sedang saya senangi yaitu gitar alat musik yang banyak digemari. Saya ingin sekali bisa bermain gitar. Sebenernya ada banyak situs buat mempelajari gitar. Tapi dibawah ini yang saya sering buka webnya.

1. justinguitar.com

Situs yang ini keren banget, buat para pemula ataupun yang udah rada jago bisa belajar disini. Isinya video tutorial main gitar

2. chordfrenzy.com

Situs ini buat nyari chord lagu yang kamu suka. Ada beberapa lagu yang ada tablaturenya juga.

3. ultimate-guitar.com

Kalo yang ini bisa dipake buat nyari chord atau tab lagu-lagu luar

4. Guitar Pro Tab

Kalo yang ini nama program tablature gitar. Kalo pengen belajar cara memain kan lagu lagu yang populer bisa download file gitar pro nya di ultimate-guitar.com . Sedangkan untuk download program nya bisa di web resmi nya atau blog yang lain. Jangan lupa ini program ngga gratisanšŸ˜€

Nah, itu dia situs yang saya sering bukašŸ˜€

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: